Telah Dibuka PPDB
Tahun Pelajaran 2024/2025

Mengapa Pilih Kami ?

Kurikulum Taufiqi

TAUFIQI School mengembangkan kurikulum Nasional menjadi kurikulum khas TAUFIQI School, Kurikulum MADANI, yang berfokus untuk mengembangkan potensi dan kompetensi peserta didik melalui proses belajar yang membangun kesadaran diri dalam interaksi dengan Allah SWT (Hablumminallah), antar manusia (Hablumminannas) dan lingkungannya (Hablumminal’alam), Untuk melahirkan generasi islami yang mampu mengelola diri dan lingkungannya sebagai insan religius, insan sosial dan insan pemimpin dan insan MADANI yang memiliki keunggulan global.

Guru Terbaik

TAUFIQI School menjadi sekolah tempat bernaungnya guru kualitas terbaik dengan seleksi yang sangat ketat untuk memastikan kualitas pembelajaran berjalan dengan baik dan sesuai perkembangan usia peserta didik. Guru TAUFIQI School merupakan alumni dari perguruan tinggi unggulan seperti UI, IPB, ITB, LIPIA dan kampus terbaik lainnya.

Sarana dan Prasarana

Sarana dan Prasarana sangat dibutuhkan untuk menunjang proses pembelajaran di Sekolah, karenanya kami sangat intens untuk memberikan sarana prasaran terbaik bagi siswa. di sisi lain, kami terus melakukan perbaikan dan pengembangan sarana dan prasarana sesuai kebutuhan proses Belajar dan Mengajar.

Prestasi Siswa

Kami memeberikan bimbingan intensif dan motivasi kepada siswa untuk terus berprestasi sesuai dengan minat, bakat dan potensi anak sehingga bisa menjadikan siswa nyaman dan bersemangat dalam meningkatkan prestasinya baik akademik maupun non-akademik.

Target Alumni

Kami berkomitmen penuh untuk mencetak alumni yang berkeunggulan Global, Berkepribadian Islami menyebar ke berbagai universitas terkenal baik di tingkat Nasional maupun Mancanegara dan terus memberikan kontribusi positif bagi daerah sesuai dengan bidang keahliannya masing masing.

Digital System

Kami Sekolah yang memiliki konsen dalam menerapkan kemajuan teknologi. Materi ajar, sistem penilaian sampai dengan sistem laporan semua dilakukan melalui e-learning yang kami desain sesuai dengan kebutuhan siswa, orang tua murid dan guru sehingga memudahkan pemantauan capaian perkembangan siswa secara real time.

Video Profil

143

Guru

172

Staff Pendidikan

437

Siswa Aktif

Kepala Sekolah

Mustikawati

Kepala Sekolah
TKIT TAUFIQI

Hestin Setiyoningrum

Kepala Sekolah
MI. ASSULTHONIYYAH

Abdul Roup

Kepala Sekolah
MTs. NURROHMAH

Suharto

Kepala Sekolah
MA. TAUFIQI

Testimoni Tentang Taufiqi School

Ada apa di sekolah?